Laman

Rabu, 08 Agustus 2012


 Cherrybelle Minta Fans Jangan Ikut Pemuja Agama Chibi

Cherrybellecukup khawatir bila fans mereka, Twibi maupun Twiboy, terpengaruh dengan doktrin sesat yang disebar oleh akun Twitter, @AgamaChibi. Karena itu mereka berpesan agar penggemar tidak ikut mem-follow akun Twitter yang mengklaim Cherry Belle sebagai Tuhan itu.

"Kita anjurkan akun @AgamaChibi itu dihapus saja. Lebih baik tidak usah merespon," kata Cherly Chibi saat ditemui di acara Liputan 6 Awards 2012, Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (25/5) malam. "Fans pasti tahu itu perbuatan salah. Kita himbau buat para Twibi yang sudah follow, kalau bisa di unfollow."

Personil lainnya, Felly Chibi, mengaku awalnya kaget begitu pulang dari Korea tiba-tiba ditanya tentang pemujaan agama Cherry Belle. "Cukup meresahkan ya. sebenarnya kita sudah tahu lama. Tapi tidak pernah gubris. Kaget begitu pulang ditanya soal ini," ujar pemilik nama lengkap Yefany F tersebut.

Bagi girlband pelantun "Dilema" itu, mereka hanya meyakini satu Tuhan. "Tuhan hanya ada satu dan kita tidak mikir yang seperti itu," pesan Angel Chibi.

Semenjak pekan lalu, @AgamaChibi telah menyebarkan pesan agar para fans menganut agama Cherry Belle. "Ayo kita dukung Cherry Belle sebagai agama baru," demikian salah satu bunyi tweet @AgamaChibi.

Manajer Cherry Belle, Victor Kho, mengungkapkan kalau keberadaan akun tersebut sudah beredar lama. Namun, manajemen memilih cuek karena merasa itu hanya aksi pihak yang ingin mencari sensasi dengan merusak image Chibi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar