Laman

Minggu, 05 Agustus 2012

 
 
Menjelang Ramadhan, stasiun ANTV rupanya ingin memanjakan para penggemar  dan . Saat ini, ANTV tengah menyiapkan dua acara baru yang dibintangi Coboy Junior dan Cherry Belle. 

Acara tersebut adalah "Coboy Junior" dan "Go Go Chibi" yang sama-sama akan mulai tayang dalam waktu dekat. "Coboy Junior" rencananya akan tayang perdana Kamis, 19 Juli, pukul 16:00 WIB. Acara tersebut akan menayangkan serunya petualangan Iqbal, Bastian, Aldi dan Rizky. 

"Petualangan Coboy Junior dimulai," tweet pihak produksi acara tersebut. "Tonton keseruan @CoboyJR_ANTV w/ @coboyjr mulai hari ini pukul 16:00 WIB." 

Dalam salah satu foto acara tersebut yang beredar tampak Iqbal, Rizky dan Bastian bersama-sama memandikan seekor sapi. Mereka pun terlihat menikmati kegiatan mereka memandikan sapi ini. 

Sedangkan acara "Go Go Chibi" dijadwalkan tayang mulai 21 Juli, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 19:00 WIB. Selain "Go Go Chibi", acara Cherry Belle lainnya, "Chibi Chibi Burger" juga tetap tayang setiap Rabu, pukul 16:00 WIB di stasiun yang sama. (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar