Laman

Rabu, 08 Agustus 2012

Leader Cherrybelle, Cherly Juno, saat ini sedang sakit. Karena itu ia mendapat pesan ucapan doa dan nasihat dari salah satu personil baru Steffy, dan fans-fans Cherry Belle via Twitter.

"Leaader @CherlyChiBi jangan makan pedes llagiii!!!!," demikian bunyi tweet dari penyanyi bernama lengkap Stefanny Margaretha di akun Twitternya, @SteffyChiBi, Rabu (25/7). "Cepat sembuh ya."

Sejauh ini memang belum terungkap pasti penyakit Cherly. Namun membaca balasan tweetnya pada fans, penyanyi kelahiran Pekanbaru itu diduga sakit usus buntu.

"@cherlychibi kalo usus buntu kan harus dioperasi. Leader di operasi nggak @fellychibi @steffychibi @anisachibi," tanya follower berakun @andre_insomnisa pada personil Chibi lainnya. Cherly pun lantas menjawab, "Belum tahu nih."

Manajer Chibi, Victor Kho, juga ikut berdoa agar penyanyi yang berusia 21 tahun pada 21 Juli lalu ini segera sembuh dan tak perlu dioperasi. "GWS yah @CherlyChiBi. Semoga apa yg dikatakan dokter tadi tidak terjadi," kata Victor di akunnya, @vctrkho.

Berikut berapa tweet doa kesembuhan dari fans untuk Cherly:
- @_TwibiWorld: "Ce @CherlyChiBi GWS yaa ce smoga penyakit nya sembuh dan tetap jd Cherly yg semangat dan Istimewa."
- @ShandySamuel: "GWS yah @CherlyChiBi !!!! Tuhan selalu memberkati kesehatan kamuu :) cepet sembuhhhh...... *Berdoa*."
- @SyifaSyauqy: "Get well soon kakak @CherlyChiBi masa kalah sih sama rasa sakitnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar