Laman

Minggu, 05 Agustus 2012

 Cherrybelle Di Guyur Slime di Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2012

Dalam Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2012 Planet Slime yang digelar Global TV, live dari Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (14/7) malam,  tak hanya menyabet gelar girlband favorit pilihan anak-anak Indonesia, namun juga menjadi artis yang mendapat guyuran slime. 

Sesaat mereka terkejut dan berhamburan di sepanjang stage yang saat itu ditemani tiga host, ,  dan Tarra Budiman. Apa komentarnya? "Istimewa," ujar Cherly kepada WowKeren.com, usai acara. 

Sementara itu, soal terpilihnya menjadi jawara girlband favorit di ajang ini, Cherry Belle tak pernah menyangka sebelumnya. Pasalnya, di jejaring sosial nominasi lain, yaitu  lebih diunggulkan. "Wah, ini benar-benar nggak nyangka banget," lanjut Cherly. "Ini semua berkat dukungan twibi dan twiboy semua." 

Sama seperti , Cherry Belle pun mendedikasikan kemenangan tersebut untuk anak-anak Indonesia. "Ini spesial untuk anak-anak Indonesia yang telah memilih kami," ujar Gigi. 

Kepada anak Indonesia, Cherry Belle berharap untuk selalu berpikir positif dan mengerjakan sesuatu yang terbaik untuk negeri ini. 

"Ini demi kemajuan Indonesia juga. Caranya bermacam-macam, bisa dengan bermusik, akting atau olimpiade pelajaran," tutup Gigi. 

Di ajang Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2012 Planet Slime ini, Cherry Belle bersaing bersama 3 nominator lain, yaitu ,  dan Supergirlies. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar