Laman

Jumat, 10 Agustus 2012

Cherrybelle Sibuk Produksi Album Kedua

Pertengahan tahun 2011, Chibi berhasil mencuri perhatian penikmat musik Indonesia, khususnya fans mereka yaitu twibi dengan first mini album yang berjudul Love is You. Berisikan lima lagu yang easy listening dengan lirik yang menginspirasi banyak orang, Chibi menjadi salah satu girlband yang patut diperhitungkan. Lirik dan musiknya yang sesuai dengan konsep Chibi yang teen dan ceria, membuat lagu-lagu mereka mudah diterima di berbagai kalangan.

Tidak hanya lagunya, bahkan koreo Chibi pun mudah diingat bahkan oleh anak-anak kecil sekalipun. Sukses di mini album pertama, Chibi saat ini sedang sibuk mempersiapkan sesuatu yang berbeda di album kedua mereka. Bocorannya nih, nuansa musik dan koreonya akan berbeda dari album sebelumnya tapi tetep dengan lirik yang menginspirasi, waaa jadi nggak sabar ya pengen cepet-cepet album kedua Chibi rilis..

Clue lainnya, lagu-lagunya bakalan nyambung kaya jalan cerita gituu.. Pasti istimewa nih, album kedua Chibi.. Supaya produksi album kedua yang bertakut Brand New Day ini maksimal, Chibi sengaja lho untuk nggak terlalu banyak ngambil job on air ataupun off air di bulan puasa. Mereka mau fokus untuk album kedua ini yang memang produksinya sudah tertunda sejak lama.

Semoga semua effort maksimal yang didedikasikan Chibi, bisa bikin album kedua mereka selesai abis lebaran dan bisa segera dirilis setelahnya. Di album kedua ini juga masih terlibat pencipta lagu handal kaya Kak Merry LC, Kak Catur, dan Kak Bemby Noor. Pokoknya dijamin akan banyak kejutan deh di album kedua Chibi.. makin penasaran kan? Kalau udah rilis, jangan lupa beli CD originalnya di disctarra ya twibies. Say no to piracy! (@sheillamanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar