Laman

Jumat, 10 Agustus 2012

Cherry Belle Lebih Dewasa di Album Kedua

Cherry Belle (Foto: Runi Sari B)
 JAKARTA - Girlband Cherry Belle berusaha lebih dewasa di album keduanya. Mengusung tema persahabatan di album pertamanya, Love Is You, salah satu personel Cherry Belle, Annisa, membocorkan sedikit album keduanya.

Annisa mengungkapkan, album kedua Cherry Belle lebih mengambil tema percintaan di kalangan remaja.

"Sekarang ini persiapan album kedua. Di album kedua ini kita mencoba lebih dewasa, misalnya tema lagu. Kalau dulu persahabatan, kalau sekarang sudah mulai suka-sukaan," kata Annisa ditemui di konser Mahakarya HUT 23 RCTI di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2012) dini hari.

Pergantian personel Cherry Belle, beberapa waktu lalu, membuat warna baru dari musik yang diusung mereka ditunjang suara yang lebih tinggi.

"Personel baru kasih warna baru. Kalau dulu Chibi (sebutan untuk Cherry Belle) suara tinggi, sekarang lebih ditunjang suara yang agak mulai dewasa," jelasnya.

Meski ingin tampil lebih dewasa, pelantun "Love Is You" itu tidak akan mengubah penampilannya. Menurut Gigi, beranjak dewasa tidak harus selalu mengubah gaya. Namun lebih kepada cara pemikiran mereka.

"Dewasa dalam arti di sini bukan berikan yang negatif. Dewasa bukan berarti kita berubah penampilan. Bisa dari pikiran bisa dibilang kita naik level," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar