Laman

Jumat, 10 Agustus 2012

Anisa Cherry Belle Bangga Pajang Foto Kenakan Jilbab di Twitter


 WowKeren.com - Salah satu personil , Anisa Rahma, atau yang akrab disapa Anisa Chibi terlihat anggun dan dewasa ketika mengenakan jilbab. Dengan bangga, Anisa pun memajang fotonya saat berjilbab via Twitternya @AnisaChiBi.

Anisa juga dengan ramah menyapa followernya. "Pagi twibies, pada puasa gak nih?? Biar tambah semangat puasanya yuuk nonton @InboxSCTV_ ;) ," kata Anisa yang bersama personil Cherry Belle lainnya tengah diundang untuk manggung di "Inbox", Sabtu (4/8) pagi.

Anisa sudah mulai belajar mengenakan jilbab ketika ia hadir di acara "Dahsyat", akhir Juli lalu. Begitu melihat foto Anisa berjilbab, para follower memberikan pujian.

"Bukti cantiknya jadi dobel dgn pakai jilbab :) @AnisaChiBi," ujar pemilik akun @edofumikooo. "Ce Anisa cantik banget pakai jilbab. Istimewa deh," kata @Lyaamell.

Masih tentang Anisa, baru-baru ini ia mengungkap tentang antusiasmenya di bulan puasa tahun ini. Anisa juga harus jauh dari keluarga karena padatnya kesibukan bersama Chibi.

"Sama seperti tahun lalu, aku juga puasa bareng Chibi. Jadi kadang kalau buka puasa ya kadang di jalan, kadang di belakang panggung. Pokoknya nggak tentu," ujar Anisa. "Dulu sering buka puasa bareng keluarga. Bikin ta'jil bareng. Kangen banget karena sekarang susah banget terutama cari sahur. Berat sih nggak cuma ngerasa sepi saja." (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar